Sabtu, 27 Februari 2010

Homemade Food Fiesta 2010

Baru sekian hari heboh laporan kopdar, NCCer Surabaya kembali bikin gawe. Apa itu? Home-made Food Fiesta versi Jawa Timur!

Kalo mau dibilang nekad ini memang nekad, tapi hasrat hati untuk saling bertemu sudah tidak tertahankan (deuh!). Selama ini cuman bisa mencucurkan air mata membaca reportase HMFF Jakarta, TdT, kopdaran dengan seleb (Bu Fat dan para senior maksudnya), mejeng di TV dll. Daripada hanya berandai-andai, mending bikin event di Surabaya.

OK sekarang masuk ke detilnya ya. Silakan disimak baik-baik.



*** UNDANGAN HMFF SURABAYA 2010 ***



What?
Home-made Food Fiesta adalah event khas NCC, di mana member dapat saling mengapresiasi karya kuliner masing-masing sambil bersosialiasi online. Masing-masing peserta membawa potluck mereka untuk dipamerkan dan dipertukarkan dengan member yang lain. Seru? Pastinya. Di ajang ini biasanya banyak kamera dikeluarkan dari lemari simpanan untuk mengabadikan penganan-penganan yang unik-unik dan jarang kita temui. PT CNI selaku sponsor juga akan memperkenalkan produk-produk andalan mereka. So ibu-ibu dan bapak-bapak, siap2 deh mengikuti lomba dan memenangkan cindera mata dari sponsor.

When?
HMFF Surabaya akan diadakan pada hari Minggu tanggal 7 Maret 2010, mulai dari pukul 12 siang hingga selesai. Mohon dimaafkan jam yang agak "aneh" karena harus menyesuaikan dengan dua kursus NCC yang diadakan pada hari yang sama. Tanggal ini dipilih karena bersamaan dengan jadwal Bu Fatmah Bahalwan dan Riana Ambarsari mengajar di Surabaya.

Where?
NCC kembali bekerja sama dengan PT CNI dalam event HMFF ini. Acara akan diadakan di Gedung Kantor CNI Jalan Arjuna No 154, Surabaya.

Who?
Siapa yang boleh datang? Para member milis NCC tentunya, baik yang berdomisili di Jatim Timur dan sekitarnya maupun dari daerah2 lain. Food photographer dipersilakan membawa kameranya untuk mengabadikan momen yang langka dan khas ini. Catatan: untuk memudahkan koordinasi, peserta HMFF Surabaya 2010 dipersilakan mengirim email kosong ke nccsurabaya-subscribe@yahoogroups.com.au. Sebagian besar pengumuman akan disirkulasi di sub milis ini.

How?
Jika berminat, silakan mendaftarkan diri ke Mbak Amy Riv di email riv.amy@gmail.com. Silakan menyebutkan nama, alamat lengkap, HP / telpon yang bisa dihubungi, alamat email dan blog (jika ada), serta potluck yang akan dibawa. Jika kesulitan membuat potluck sendiri, boleh kok membeli penganan dari bakul kue atau tempat lain.

How much?
Pada prinsipnya acara ini adalah dari member untuk member, sehingga pengeluaran acara ditanggung bersama. Panitia akan memberlakukan sejumlah kecil entrance fee yang nominalnya akan diberitahukan kemudian -- sekedar untuk menutup biaya air minum, buah, plastik, wadah styrofoam dan lain-lain. Event ini tidak bersifat mencari keuntungan tapi mencari teman dan kebahagiaan (halah!).

Ayo tunggu apa lagi. Daftarkan diri Anda sekarang juga!

Untuk pertanyaan, silakan email ke:

shirley.theresia@gmail.com
riv.amy@gmail.com
keluarga_cinta@yahoo.com


Salam HMFF Surabaya 2010!

Atas nama Bunitia:
Shirley

dapursolia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar