Kamis, 11 Maret 2010

The Aftermath: HMFF 2010, Testimony

Sepertinya NCCer memiliki komentar yang senada berkenaan dengan penyelenggaraan HMFF 2010 yang barusan berlalu: berkesan.

Baca komentar-komentar berikut:

Andri Raharjo (andri_jbg@yahoo.com), Ngawi, Juara I Lomba Masak Kreasi Nutri-10 Meal di HMFF 2010

Syukur alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.....

Terima kasih buat all bunitia yg bekerja keras mewujudkan HMFF 2010 ini terutama ibu shierly yg sangat piawai nge lead community nccsurabaya ini.

Thanks to management CNI...salut telah bikin event brand activation yg bisa membangun,meningkatkan potensi dan skill member NCCsurabaya..kami tunggu event berikutnya. Tdk lupa kpd all crew CNI makasih banyak...semua ramah2 bahkan peralatan perang saya ( 1 toolbox besar dan 1 coolbox kecil ) mulai datang dan pulang dibantu ngangkat sampe mobil ama karyawan CNI..makasih mas.

Makasih banyak buat TRIO MATRAMAN yg sudah bersedia hadir...terima kasih bu fatmah.

Makasih banyak buat istri saya tercinta klo ga dikompori mungkin saya sebatas hanya jadi tukang incip potluck aja di HMFF...thanks buat motivasinya.

Thanks buat semua member NCCsurabaya yg sudah hadir kami mohon maaf klo potluck kami ada kekurangan....

Semoga event bagus seperti ini akan sering dilakukan demi kemajuan serta peningkatan skill dan potensi member NCC pusat pada umumnya dan NCCsurabaya khususnya.

Andri raharjo+endit raharjo siap mencurahkan tenaga pikiran demi kemajuan community kita tercinta ini.

Sekarang waktunya back to ngawi..taraaaaaaaaaaaaa

Best regards,
Andri raharjo


===========

Yuliati Mh (yuliati.musawir@gmail.com), Surabaya, Juara II Lomba Memasak Kreasi Nutri-10 Meal

Terimakasih untuk acara yg heboh, akrab, kenyang...basah kuyup pulang naik motor kehujanan ....msh sempet arisan rt, makan2 lagi urap & the gank....
Thx to hanna atas tumpangan anakku al&asa. ...thx to sherly tuk loyangnya ...thx to pak andri tuk garam dan numpang nimbang.....thx to rita he untuk strawberry ...thx to m'fat & riana, bunitia, cni ....yg pasti thx to all of you atas smuanya ...

cheeeez
yuli mh
walau basah kuyup tetep happy .....


===========

Tjita Kusuma (cakeita@ymail.com), Surabaya, Juara III Lomba Kreasi Nutri 10-Meal

Alhamdulillah, acara HMFF surabaya kemaren seru abiiiisssss, rame, heboh tapi teteup tertib.
Saya bener bener bersyukur, akhirnya saya ketemu juga sama bu Fat dan Mbak Riana, pelukan lama lagiiii....* serasa kenal lama, padahal baru pertama ketemu dan ngobrol*.
Banyak sekali makanan yang tersaji, enak enak walaupun ga semuanya bisa saya icip, cuman dengan hawa panas surabaya yang terkenal seantero dunia, minuman segar memang selalu jadi pilihan utama, fotografernya juga banyak, seneng banget deh bolak balik difoto qiqiqiqi.... .....*mbak widya, candid duong*.
Untuk lombanya juga seru, bener kata mbak shirley, pada heboh pinjem pinjeman alat tempur, bahan, ngantri ngoven, masaknya sambil pose lagi, habis kamera dimana mana sih hihihihhi... ...*thanks lho mae dan mbak raras* dan alhamdulillahnya lagi saya menang juga dengan kreasi soes saya, ini semua berkat NCC yang selalu memotivasi saya untuk selalu berkreasi dan belajar.
Pokoknya two tumbs buat semua panitia, CNI dan all NCCers.

thanks

Cita
*ngarep acaranya bakalan dibikin rutin tiap tahun*


===========


Fiaduz Zakiyah a.k.a. Fifi (fiaduzz@mmc.co.jp), Gresik

Buat semuannya,
Selamat atas sukses HMFF surabaya perdananya,
seneng polll....
buat ibu-ibu panitia, big thanks ya..
buat ibu dan bapak di CNI, terimakasih untuk kerja keras dan segala bantuannya (asli, bapak2nya mulai di lapangan parkir helpfull banget)
dan he..he..temen2 sebelah meja saat lomba, mbak yuyun, mbak cita (hadiahmu gak dibagi ta mbak..), mbak hana, yang udah kumintai ini dan itu, mbak cita buat pinjeman timbangannya, dan mbak yuyun yang masih sempet cekikikan terus sama aku ditengah lomba...
Lombane seru...baru aduk2 bahan sudah banyak yang minta foto, narsis mode on terusss pokoknya.
Meski gak menang tapi heppy...
Meski sampe jam 5 lewat, seruu acarane, ya kenyang makanan, kenyang ngobrol, kenyang kenalan, kenyang foto2an, dan ya pegel juga bolak2 lantai 1 lantai 3 buat nengokin anak2 yg sedang main.
Anak2ku seneng juga dapat mainan, teman baru dan makanan, cuma sayang anak wedokku pas mau pulang manyun dan nyampe rumah nangis, gara-gara emaknya nggak dapat door prize, rupanya dia ngiler semua dapat doorprize, apalagi pas mbak vivi dipanggil buat ambil doorprize, dia udah seneng dikira mamanya yang dipanggil..eh..tiba'e bukan.

Pokoknya mantaffffff...
Sampai ketemuan lagi di next event ya semuanya,

Salam pegel tapi seneng,
fifi, gresik

===========

Puji Astuti, CNI

Dear alla ncc-ers Surabaya
Terima kasih atas partisipasinya diacara HMFF dan lomba masak dg Nutri-10 kemarin. Kami atas nama panitia dari CNI mohon maaf apabila banyak kekurangan yg terjadi. Semoga kita bisa bekerja lagi diacara selanjutnya.
Salam,
Tuti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar