Selasa, 27 Januari 2009

Pengantar

Beberapa di antara Anda mungkin sudah pernah mendengar atau bahkan sudah bergabung di milis naturalcookingclub@yahoogroups.com. Oww, ini komunitas yang super fun, penuh dengan pecinta kuliner yang masih baru belajar hingga yang sudah kawakan. Tidak ada pertanyaan yang terlalu remeh; asal sesuai dengan misi milis dan disampaikan sesuai aturan main, berbagai pertanyaan mengenai masak memasak yang selama ini membuat Anda penasaran akan ditanggapi beramai-ramai oleh para anggotanya.

Apa dan bagaimana milis ini bisa dibaca langsung di www.ncc-indonesia.com.

Setelah sekian lama menjadi anggota milis, akhirnya NCCer Surabaya berkesempatan untuk "jumpa fans" dan menimba ilmu langsung dari sang pendiri: Ibu Fatmah Bahalwan. Tentu saja kesempatan ini disambar oleh banyak milister NCC --sering kali menyebut diri mereka "NCCer" -- yang tidak punya kesempatan untuk mengikuti kegiatan NCC yang seringnya hanya diadakan di Jakarta dan sekitarnya.

Blog ini ditujukan untuk mendokumentasikan semua hal terkait dengan kegiatan kursus perdana NCC di Surabaya mulai dari foto, baking tips & tricks, kesan pesan, laporan hasil kursus, dan lain sebagainya. Tidak menutup kemungkinan akan ada posting yang berkaitan dengan kopdar lanjutan atau apa pun yang terkait dengan NCCer Surabaya sebagai sebuah komunitas ataupun kursus lanjutan. Rencananya, setiap peserta yang sudah mengikuti kursus akan diberikan akses ke blog ini sehingga masing-masing bisa dengan bebas memasukkan postingnya. Catatan: mohon menjaga agar materi yang diposting tetap relevan dengan misi NCC secara umum dan berisikan informasi yang bermanfaat bagi sesama rekan NCC di kawasan Surabaya dan sekitarnya.

Terima kasih untuk Onny yang sudah menyediakan diri untuk menjadi koordinator kursus perdana kali ini, Hanna yang sudah menyediakan rumahnya untuk akomodasi Bu Fat, Vivi Liong yang sudah menyempatkan diri untuk stand by dan membantu berlangsungnya acara, dan semua rekan yang berkontribusi untuk menyukseskan acara ini. Tentunya, terima kasih yang terutama ditujukan untuk Bu Fatmah Bahalwan dan tim NCC yang sudah dengan sabar berbagi ilmu dengan kami semua.

Semoga blog ini membawa manfaat.

Salam,
Shirley - Paiton
dapursolia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar