Rabu, 16 Maret 2011

Limited Release: Kaos Arek NCC

Para NCCer tertjintah di mana pun berada,

Kami dari milis lokal NCCSurabaya (dan sekitarnya) mengucap syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa karena akhirnya persiapan pembuatan kaos selesai juga. Setelah dipandang2i, ditimbang2, dikoreksi, dikonsultasikan ke sesepuh, dikoreksi lagi, ditunjukkan lagi, dikoreksi lagi, ditrial di milis NCCSurabaya, dikomentari, akhirnya kaos NCC ala Arek Suroboyo siap diluncurkan.

Ada dua desain yang ditawarkan.

**DESAIN PERTAMA
Diberi nama "Classic" karena kaos ini mengusung batik dan warna2 klasik yang tidak lekang dimakan waktu. Dikenakan saat ini, tahun depan ataupun 5 tahun lagi, model ini akan tetap sesuai dengan zaman. Warna dasar abu-abu, lengan warna dark green, tulisan "Arek NCC" di bagian dada. Cocok dikenakan dengan celana jins, celana kain, maupun rok. Bahan: misty. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai S, M, L, XL dan XXL. Tersedia dalam tiga varian: reguler, muslimah dan kids.

KAOS: Versi Arek

**DESAIN KEDUA
Karena pecinta kuliner di milis NCC lebih memilih bahan2 yang berkualitas dan natural -- meskipun dengan konsekuensi menaikkan harga jual, maka diluncurkanlah model bertemakan "Farmer" ini. Mengusung nuansa keceriaan dan natural, bahan kaos terbuat dari katun pilihan (combed katun), warna dasar putih, gambar petani (mirip Pak WIsnu nggak yaa --- becanda!!), inisial NCC di bagian dada dan tulisan www.ncc-indonesia.com di bagian punggung (tidak ditunjukkan di gambar contoh). Tersedia dalam berbagai ukuran mulai S, M, L, XL dan XXL. Tersedia dalam tiga varian: reguler, muslimah dan kids.

KAOS: Versi Farm

Terima kasih kepada rekan2 NCC di seluruh Indonesia yang sudah memilih dan membeli kaos dari milis NCC Surabaya. Direncanakan akhir Maret atau awal April 2011, seluruh kaos sudah bisa dikirimkan ke alamat masing2.

Salam kaos keren,
Atas nama milis NCC Surabaya
Shirley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar